Aksi Nyata Dedi Ruslan Bakal Libatkan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Pengusaha muda yang menjadi bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan bersama Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksamana Madya Achmad Taufiqoerrochman. Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Dedi Ruslan, bakal calon bupati Sukabumi periode 2020-2025, siap bersinergi dengan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan rakyat bersama TNI.
“Kita akan bekerjasama mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi melalui pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme di daerah kita, untuk itu saya siap berkunjung ke Komandan Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf Haris Sukarman, untuk berdiskusi secara kekeluargaan dan selanjutnya bersama melakukan aksi nyata bagi masyarakat Sukabumi,” papar pengusaha muda ini melalui telepon, Minggu (6/10/2019).
Untuk informasi Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi berkedudukan di jalan Cikeong desa Cimanggu, kecamatan Pelabuhan Ratu dan tugas Kodim menginduk ke Korem 061/SK.
“Sangat banyak nantinya kerjasama yang akan kita kerjakan bersama Kodim 0622 mulai dari bakti sosial (baksos), penyuluhan hidup sehat termasuk di dalamnya bersih-bersih sungai Citarum, tentunya semua kegiatan itu akan kita kemas dalam konsep kebangsaan dan nasionalisme sehingga masyarakat kabupaten Sukabumi akan bertambah kuat jiwa nasionalismenya melalui aksi nyata,” tandas pria yang akrab disapa kang Dedi, yang juga sebagai anggota dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply