Angel Di Maria, Kelakuan Sang Mantan Dibalik PSG Hancurkan Real Madrid

Pemain PSG, Angel Di Maria. Gambar/Net

BATAVIAPOS.SPORT – Paris Saint Germain (PSG) berhasil menghancurkan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan skor telak 3-0 pada Liga Champions yang digelar di Stadion Parc de Princes, Rabu (18/9/2019) waktu setempat.
Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, yang pernah membela Real Madrid membuat rekor apik saat matchday pertama Liga Champions musim 2019-2020.
Angel Di Maria membukukan dua gol pada menit ke-14 dan 33, disusul oleh Thomas Meunier pada menit ke-90+1.
Brace atau dua gol Di Maria tersebut membuatnya termasuk ke dalam golongan pemain Argentina yang spesial.
Dia menjadi salah satu dari hanya dua pemain Argentina yang berhasil mencetak brace ke gawang Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions.
Sebelumnya, catatan ini hanya pernah dibukukan oleh striker Manchester City, Sergio Aguero. Namun catatan Di Maria terasa lebih spesial karena Real Madrid merupakan mantan timnya.
Apalagi, Di Maria sudah pernah bertemu Real Madrid dalam tiga laga sebelumnya dan selalu berakhir dengan kekalahan. Kali ini pertemuan keempatnya dengan sang mantan klubnya menghasilkan hasil positif.
Di Maria berhasil mengantarkan PSG meraih kemenangan atas Real Madrid. Tidak hanya itu, dia juga berhasil menjadi aktor utama di balik kemenangan tersebut. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply