Bangun Sinergitas, Danramil 03/Serengan Ikuti Rakor Lintas Sektoral dengan DPPKB

Gambar. Istimewa/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Trisakti beserta perwakilan Babinsa mengikuti Rapat sosialisasi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) tingkat Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Rapat koordinasi Kegiatan Pembahasan Program Kependudukan dan Keluarga berencana yang dilaksanakan di Pendopo kecamatan Serengan, kota Surakarta, (13/8/2019).
Rapat ini bertujuan untuk Meningkatkan sinergitas, komitmen dan dukungan pemerintah kota Surakarta serta mitra kerja dalam pemerataan pengelolahan dan pelaksanaan program DPPKB guna menekan pertumbuhan dan meningkatkan kualitas penduduk.
Kepala DPPKB yang diwakili Sekdin Drs Urip J dalam sambutannya,  mengatakan bahwa kehadiran semua pihak pada kegiatan ini membuktikan dukungan terhadap kegiatan pemerintah kota, sekaligus untuk membangun komitmen tulus memajukan Kota Surakarta khususnya di Wilayah Kecamatan Serengan.
“Harus kita akui bersama bahwa tanpa kebersamaan maka tidak mungkin membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat”, ujarnya.
Untuk itu pada moment ini diharapkan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat dalam kebersamaan, bergandengan tangan mensukseskan semua program pembangunan khususnya program Kependudukan dan Keluarga Berencana.
Dalam Rakor ini di hadiri Kapolsek Serengan yg di wakili AKP Maryanto, BKKBN yang diwakili Ida SE MM, Lurah sekecamatan Serengan dan Babinsa yang masuk dalam wilayah Kecamatan Serengan. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply