Baper Saat Dikritik, The Jakmania Pasang Spanduk Pecel Lele Saat Persija Hadapi PSIS

Spanduk lucu dan nyeleneh dibentangkan The Jakmania saat Persija menghadapi PSIS, Minggu (15/9/2019). Gambar/Net

BATAVIAPOS.SPORT – Persija Jakarta berhasil menuai kemenangan saat menjamu tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-1 distadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).
Dua gol Persija Jakarta diciptakan oleh Marco Simic lewat tendangan pinalti dan satu gol lainnya diciptakan oleh Rohit Chand, sedangkan Septian David Maulana mencetak satu gol untuk PSIS Semarang.
Namun, dalam pertandingan tersebut ada hal menarik yang diperlihatkan oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Kali ini mereka tidak memasang spanduk dukungan untuk Persija melainkan spanduk-spanduk nyeleneh yang ditampilkan saat laga berlangsung.
The Jakmania membawa spanduk asal-asalan, mulai dari pecel lele, banner iklan, rumah dijual dan sebagainya. Lazimnya, spanduk-spanduk tersebut dapat ditemui di jalan raya.
Menurut Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, spanduk nyeleneh tersebut ternyata sengaja dipersiapkan The Jakmania sejak awal, sebagai protes kepada management Persija yang terkesan baper saat diberi kritikan.
“Kami berpikir, diberikan spanduk dukungan, Persija Jakarta tak bisa menang. Diberi spanduk kritikan, mereka baper (terbawa perasaan),” kata Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan.
“Istilahnya, Persija Jakarta meminta jangan dikritik dari awal karena itu tidak bagus buat tim dan malah bikin tim lawan tambah semangat. Ya sudah, kami bingung, makanya kami kasih spanduk yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Istilahnya, lucu-lucuan,” pungkas Diky. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply