Dedi Ruslan Apresiasi Pameran Listrik Terbesar di Asia Tenggara

Pengusaha muda sekalgus bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan (kiri) bersama Agustinus Nahak (Ketua FBN cabang Bali) (tengah) dan Sunan Kalijaga (Ketua Umum HAMI) (kanan). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan mengapresiasi pameran listrik terbesar se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) di Cendrawasih Ballroom Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).
Event besar ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi para menteri beserta pengusaha-pengusaha kelistrikan.
“Saat ini kita harus berani berinovasi untuk mengembangkan ketenagalistrikan dalam segala lini, karena listrik adalah basis energi segala bidang di negeri kita ini, apalagi sekarang ini persaingan kelistrikan antar negara sangat terbuka, untuk itu peningkatan teknologi di bidang ini adalah suatu keharusan,” papar Dedi Ruslan di bilangan JCC, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).
Dalam hal ini, Dedi juga menyoroti perkembangan teknologi listrik yang belum sepenuhnya dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Pasalnya, masih ada daerah tertentu yang masih kekurangan bahkan belum tersentuh listrik.
“Ini adalah Pekerjaan Rumah (PR) kita bersama. Insya Allah nantinya kalau saya terpilih menjadi bupati Sukabumi periode 2020-2025 saya akan bekerjasama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia untuk pengembangan teknologi listrik di kabupaten Sukabumi,” pungkas Dedi Ruslan yang juga dikenal sebagai tokoh pengusaha muda kelahiran tanah Sunda. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply