Dedi Ruslan Bakal Satukan Pendukung Soekarno dan Soeharto di Kabupaten Sukabumi

Tokoh pengusaha muda sekaligus bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Himpunan Masyarakat Soehartonesia (HMS), Giyanto H Prayitno di kantor DPP HMS, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Bakal calon bupati Sukabumi periode 2020-2025, Dedi Ruslan siap merangkul sekaligus mempersatukan para Soekarnois dan Soehartois di kabupaten Sukabumi. Hal ini beralasan karena keduanya adalah sangat berjasa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), meletakkan pondasi kebangsaan dan ekonomi pembangunan yang merata demi rakyat Indonesia.
“Kita harus merangkul sekaligus mempersatukan para pengikut Soekarno dan Soeharto, hal ini menjadi suatu keharusan agar rakyat tidak terpolarisasi dengan istilah Orde Baru (Orba) maupun Orde Lama (Orla). Bangsa dan negara kita ini sangat besar untuk itu potensi pemecah belah persatuan wajib dihengkangkan dari bumi pertiwi ini. Kita mempunyai Sang Proklamator Soekarno dan Bapak Pembangunan Soeharto, mereka berdua adalah putra terbaik bangsa ini,” tandas pengusaha muda yang aktif sebagai anggota penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali melalui telepon di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).
“Kekuatan kita terletak dari persatuan, mari para Soekarnois dan Soehartois bersatu demi kemajuan bangsa dan NKRI kita tercinta,” tutup Dedi Ruslan. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply