Dedi Ruslan dan Pimpinan FKPPI Bertemu, Bahas Ekonomi Kerakyatan Hingga Rumah Murah

Pengusaha muda sekaligus bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan bertemu dengan Wakil Ketua dan Bendahara FKPPI Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/10/2019). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Tokoh pengusaha muda, Dedi Ruslan bertemu dengan pimpinan Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (11/10/2019). Dalam pertemuan tersebut, Kang Dedi dan pimpinan FKPPI tersebut membahas soal ekonomi kerakyatan sampai rumah murah.
“Terima kasih Kang Dedi telah berkenan diskusi ekonomi kerakyatan bersama kami,” ungkap Kang Heri, Wakil Ketua FKPPI kabupaten Sukabumi Kang Hamid selaku bendahara di kawasan Kabupaten Sukabumi.
Selain dikenal sebagai pengusaha muda, Kang Dedi juga aktif sebagai anggota dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali yang maju bakal calon bupati Sukabumi. Sebagai putra daerah, dia siap membangun daerah asalnya dengan melibatkan seluruh stakeholder, termasuk masyarakat.
“Saya senang kita bisa bersinergi dalam suasana kekeluargaan membicarakan ekonomi kerakyatan terutama yang berkaitan dengan perumahan murah, karena bagaimanapun tujuan utama kita adalah mensejahterakan masyarakat. Anda-anda (FKPPI) adalah para petarung kebangsaan dan nasionalisme, makanya sudah pasti wajib kita maju bersama untuk bersinergi terutama menyangkut masa depan kabupaten Sukabumi,” tandas Dedi Ruslan.
Diakhir sesi, Dedi Ruslan, Heri dan Hamid sepakat menggerakkan ekonomi berbasis kerakyatan demi kemakmuran rakyat kabupaten Sukabumi. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply