Dedi Ruslan Didampingi Budayawan Andi Bersilaturrahmi ke Kantor HMS

Tokoh pengusaha muda sekaligus bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Himpunan Masyarakat Soehartonesia (HMS), Giyanto H Prayitno di kantor DPP HMS, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Suasana kantor Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Soehartonesia (HMS) di bilangan Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) terlihat dalam nuansa akrab kekeluargaan. Ketua Umum HMS, Giyanto H Prayitno sangat menghargai dan antusias menyambut kedatangan Dedi Ruslan bakal calon bupati Sukabumi yang didampingi Andi, sang budayawan.
“Terima kasih atas diterimanya kami bersilaturrahmi di kantor yang penuh dengan nilai luhur ajaran bapak pembangunan Soeharto, bagaimanapun presiden kedua kita tersebut sangat berjasa membawa Indonesia menuju pembangunan ekonomi yang kuat dan terbuka,” papar Dedi Ruslan, pengusaha muda yang aktif sebagai anggota penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali. “Semua pemimpin bangsa Indonesia ini harus kita hargai, karena bagaimanapun mereka banyak berjasa buat negeri kita tercinta,” ucap Andi tokoh budayawan menambahkan.
“Swasembada beras adalah salah satu bukti kesuksesan bapak pembangunan kita Jenderal Besar Soeharto, termasuk program ABRI Masuk Desa (AMD). Mari kita berdoa sejenak buat pak Harto, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah. Amin,” tandas Dedi Ruslan mengakhiri komentar. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply