Dedi Ruslan Terima Rombongan Pesona Selebriti Indonesia, Berbincang Soal Semangat Kebangsaan

Pengusaha ternama, Dedi Ruslan menerima rombongan Pesona Selebriti Indonesia di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2019). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Pengusaha ternama, Dedi Ruslan menerima rombongan Pesona Selebriti Indonesia di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). Pertemuan itu berlangsung penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan.
“Hari ini Allah pertemukan kita dalam suasana kekeluargaan, saya sangat bangga bisa bertemu saudara-saudari,” ujar Dedi.
Menurut Kang Dedi, biasa disapa, pertemuan antara dirinya dengan rombongan Pesona Selebriti Indonesia bukan secara kebetulan. Melainkan, kata dia, pertemuan itu sudah diatur oleh Allah SWT.
“Bukan kebetulan kita bertemu ini, namun sudah diatur oleh Sang Kuasa, karena itu sudah garisnya,” ujar Dedi.
Di sela-sela pertemuan itu, Dedi yang juga Ketua Forum Bela Negara (FBN) Cabang Bali sempat berbincang soal semangat kebangsaan dalam lingkup organisasi.
Pada dasarnya, dipaparkannya, semangat kebangsaan harus dibarengi dengan jiwa kebersamaan.
“Penting sekali dalam organisasi itu adalah jiwa kebersamaan, tanpa itu maka susah untuk sukses. Tapi yakinlah kita akan sukses bersama, karena kita melakukannya dengan jujur dan amanah,” tandasnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Pesona Selebriti Indonesia, Reza mengucapkan terima kasih kepada Kang Dedi karena pihaknya sudah diterima dengan baik, bahkan tak hanya untuk bersilaturahmi melainkan juga berbincang soal semangat kebangsaan.
“Pesona Selibriti Indonesia ini adalah kebanggaan kita dan ladang kita berjuang untuk bangsa dan negara ungkapnya,” ungkap Reza menambahkan. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply