Ditangan Nani Suryani, Pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Akhirnya Terwujud

Proses pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (29/09/2019). Istimewa/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang sempat kosong selama hampir 2 tahun akhirnya terwujud. Melalui pemilihan langsung dengan jumlah pemilih 3.527 orang serta jumlah pemilih yang hadir 1.515 orang serta 2 orang calon, yaitu Muhammad Kosasih yang mendapat 833 suara dan Dewi Umborowati yang mendapat 645 suara.
Nani Suryani, yang sejak bulan Februari 2019 menjabat Sekkel Kebon Kacang sebagai Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 09 yang telah menyelenggarakan peristiwa bersejarah itu di halaman Kelurahan Kebon Kacang, pada Minggu (29/09/2019).
Dibalik wajah keibuan wanita kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1965 ini, terselip ketegasan dalam menyelesaikan setiap permasalahan tanpa menimbulkan gejolak melalui pendekatan secara kekeluargaan.
Hal itu dibuktikan dengan beberapa prestasi sebelumnya, antara lain sewaktu menjabat sebagai Kasie Tramtib Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir yang bisa menertibkan beberapa wilayah PKL dan permukiman liar tanpa ada bentrokan dari tahun 2016 – 2019.
Komitmen saya adalah menyelesaikan dan mempertanggung jawabkan amanah yang diberikan kepada saya dengan baik dan benar melalui musyawarah secara kekeluargaan, ujar Nani ketika diwawancarai Selasa, 1 Oktober 2019
Ketua LMK RW 09, Sheilawati ketika diminta tanggapan mengenai kinerja Sekkel mengatakan, “Apresiasi kami sampaikan atas prestasi Sekkel Kebon Kacang yang berani mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah pemilihan Ketua RW 09 yang telah berlarut-larut selama hampir 2 tahun ini. Semoga bisa menjadi contoh bagi yang lain”. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply