Duta Tiket Indonesia : Kini membuka usaha travel semudah membalikan tangan

Gambar / Logo Duta Tiket Indonesia  (17/2/29 ).

BATAVIAPOS – Di zaman yang serba instan dan modern ini maka sudah sepatutnya kita membuka dan menjalankan suatu usaha yang instan dan modern juga. Seperti yang di tawarkan oleh salah satu Travel Agent yang berdomisili di daerah Bekasi yaitu Duta Tiket Indonesia, Dalam keterangan yang di berikan oleh sang pemilik travel agent Ahmad Zulfikar Fajri yang biasa di sapa Bang Zul di kantor Duta Tiket Indonesia, di Bekasi pada Minggu ( 17/2/19 ).

Bahwa Duta Tiket Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin membuka usaha Travel walaupun tidak memiliki bagrount pendidikan pariwisata. “ Kami Duta Tiket Indonesia ingin mengajak siapa saja yang mau buka usaha travel hanya bermodalkan kemauan dan SmartPhone, kami akan support satu system yang sangat mudah di gunakan meskipun si pemakai tidak punya bagrount dalam pendidikan pariwisata “, Ujarnya.

Adapun System yang di maksud adalah suatu web system yang tidak perlu memasukan rumus / Bahasa pemprograman tertentu dan semua ini instans hanya tinggal klik saja dan system tersebut sudah terkoneksi dengan semua maskapai penerbangan dan juga Hotel di seluruh penjuru dunia. “ Dalam system kami para pengguna tidak perlu bingung dengan memasukan rumus / Bahasa pemrograman tertentu semua sangat mudah hanya tinggal klik klik saja dan system kami juga sudah terkoneksi dengan semua maskapai penerbangan juga hotel di seluruh penjuru dunia “, Ujar anak betawi asli tersebut.

Bang Zul ( sapaan pemilik Duta Tiket Indonesia ) menambahkan dalam system yang di tawarkan oleh Duta Tiket Indonesia ada beberapa produk di dalamnya diantara nya adalah Tiket Pesawat, Tiket KAI, Hotel, Sewa Mobil, Tiket Pelni, Pembayaran Online ( PPOB ), Pembayaran Kartu Kredit, Pembayaran Leasing, dan juga Pulsa. Semua paket tersebut ada di dalam system yang di tawarkan oleh Duta Tiket Indonesia dan pengguna dapat mengaksesnya hanya menggunakan smartphone ataupun laptop.

Duta Tiket Indonesia hadir untuk semua kalangan atau lapisan masyarakat baik Pekerja, Ibu rumah tangga, mahasiswa dan lain sebagainya. Dan juga pelaksanaannya bisa di gabung dengan jenis usaha lainnya diantaranya adalah Warung klontong, minimarket, warnet dan lain lain.

“ Duta Tiket Indonesia hadir untuk semua lapisan masyarakat baik itu Pekerja, Ibu rumah tangga, mahasiswa atau siapapun juga. Karna system kami sangat mudah bisa di akses dengan baik melalui smarphone dan bisa di gabungkan dengan jenis usaha lain diantaranya dengan Warung klontong, minimarket, warnet dan lain lain “ Ujar pria berkaca mata tersebut.

Dalam proses pengajuan agar bisa bergabung dengan Duta Tiket Indonesia dan mendapatkan system Travel yang di maksud juga tergolong mudah dan sangat murah. Setiap orang bisa melakukan pendaftaran online melalui situs resmi Duta Tiket Indonesia www.dutatiket.com/register atau melalui WA dan untuk biaya pendaftarannya pun tergolong sangatlah murah yaitu hanya 200 ribu saja. “ Bagi yang ingin bergabung dan mendapatkan system travel seperti yang di jelaskan tadi bisa mendaftar di website kami atau langsung WA ke 0896-6606-6606 dengan format DAFTAR dan untuk biaya nya 200 ribu “, Ujarnya.

Duta Tiket Indonesia berkomitmen selain memberikan system secara online juga memberikan system secara offline, Jadi setiap pelanggan jika tidak sempat membuka system atau sedang ada kesibukan lain maka Duta Tiket Indonesia juga bisa di akses melalui POW ( Pemesanan Online Whatsapp ).Dengan adanya system seperti ini maka membuka usaha travel kini semudah membalikan tangan.

“ Kami selain memberikan system online juga bisa di akses melalui offline yang kami beri nama POW ( Pemesanan Online Whattsapp, cukup sebutkan transaksi apa yang di minta dan kami akan respon secara cepat. Bersama Duta Tiket Indonesia kini membuka usaha travel semudah membalikan tangan “. Pungkasnya sang pemilik Duta Tiket Indonesia Ahmad Zulfikar Fajri ( Bang Zul ), di Bekasi 17/2/2019. ( VIC )

Ahmad Zulfikar ( Bang Zul ) Pemilik Duta Tiket Indonesia.

banner 468x60

One Response

  1. JonathanFebruary 18, 2019 at 6:36 amReply

    Terima Kasih info nya semoga bermafaat untuk wirausaha di negeri ini.

Leave a Reply