Guru Ngaji Tewas Dibunuh Selingkuhan Istrinya Sendiri

Gambar. ilustrasi/Net

BATAVIAPOS – Seorang guru ngaji di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Tewas disiram dengan air keras. Pelaku merupakan selingkuhan dan memiliki hubungan gelap dengan istri lelaki 28 tahun itu.
Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan bahwa dua pelaku telah ditangkap, yakni seorang remaja 17 tahun dan R (33). Dalam pemeriksaan terungkap tersangka R memiliki hubungan dengan istri Hasanudin.
Asmara terlarang ini membuat tersangka R berupaya memisahkan selingkuhannya dengan suaminya, Hasanudin. Ia ingin memiliki wanita 26 tahun itu seutuhnya.
“Jadi, pelaku dan istri korban ini sebelum keduanya sama-sama menikah dengan pasangan masing-masing, sempat berpacaran,” ungkapnya, Minggu (1/9/2019).
Kini Polisi telah mengamankan bukti percakapan tersangka R dengan istri korban. Diduga, kedekatan keduanya mengarah pada hubungan badan.
“Keterangan ini masih didalami, kami masih memeriksa istri korban,” ujar kapolsek.
Hasanudin disiram air keras saat sedang berjalan kaki usai mengajar mengaji, Jumat (30/8/2019). Dua pria berboncengan motor menghadangnya lalu menyiram air keras yang dibawa menggunakan ember yang menyebabkan korban tewas, pada Sabtu (31/8/2019).
Kasus terungkap karena sebelum meninggal, Hasanudin mengaku kenal dengan tersangka R. Satu pelaku lain adalah anak muda 17 tahun yang kini juga sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply