Hadirkan Tujuh Dirjen dalam FGD, Ketua Yakin Indonesia Ingin Membangun Sumatera Utara yang Bermartabat

Gambar. Istimewa/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn.) H. Edy Rahmayadi secara khusus hadir untuk dapat bersilaturahmi dan sekaligus membuka secara langsung Giat FGD yang diadakan dengan tema “Percepatan Pembangunan Kabupaten Pakpak Barat dan Kabupaten Dairi, Menuju Sumatera Utara yang Bermartabat”. Acara tersebut bertempat di Graha LPJK Nasional lt. 4 Jl. Arteri Pondok Indah no 82, kebayoran lama Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).
Bachtiar R. Ujung ketua dewan pembina yayasan konstruksi dan infrastruktur Indonesia dalam sambutannya menyampaikan agar semua dapat memaksimallan FGD tersebut di pembukaan FGD hari kedua, Senin (9/9/2019).
“Bahwasanya kita semua agar dapat memaksimalkan FGD yang sudah dihadiri oleh para nara sumber yang kompeten dari kementerian terkait,” ujarnya.
Adapun pantauan media yang tergabung dalam IMO-Indonesia kiranya ada tujuh dirjen dari lima kementerian yang akan menjadi nara sumber dalam fokus group discussion hari ini.
Giat FGD yang dipandu langsung oleh ketua Yakin Indonesia, Edi Rahmayadi dalam sesi pertama menghadirkan tiga nara sunber dari dirjen bina marga, sumber daya air dan cipta karya.
Sesi pertama dalam giat FGD pagi ini mendapat atensi yang khusus dari audience lintas SKPD dari kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi, yang mencatat hal-hal dan pointer khusus yang disampaikan oleh para nara sumber dalam FGD pagi ini.
Sampai dengan berita ini diturunkan, giat FGD masih berlangsung dengan berbagai Narasumber lainnya yang akan hadir agar tujuh sektor dalam percepatan pembangunan di kabupaten Pakpak Bharat serta kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara dapat segera terwujud sesuai dengan regulasi yang berlaku. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply