HUT TNI ke-74, Dedi Ruslan: TNI Profesional dan Kebanggaan Rakyat

Pengusaha muda yang menjadi bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan (kiri) dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Jalal/bataviapos.com

 

 

BATAVIAPOS-Bakal calon bupati Sukabumi, Dedi Ruslan merasa bangga bisa hadir dalam peringatan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019).
“Ini adalah hari yang membuat saya bangga dan bahagia serta mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat,” ucap Dedi Ruslan.
Seperti tahun sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo beserta jajarannya hadir dalam peringatan HUT tersebut.
Selain itu, peringatan HUT juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan parade oleh 6.806 prajurit gabungan TNI (Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat).
Tak ketinggalan, atraksi pesawat tempur dan alat utama sistem persenjataan (alutsista) milik TNI juga ditampilkan saat berlangsungnya peringatan HUT tersebut.
Di usianya yang semakin matang, TNI diharapkan semakin profesional dan dicintai oleh rakyat.
“TNI adalah tulang punggung dan benteng terakhir Pancasila, untuk itulah TNI kita satu tubuh (manunggal bersama rakyat), ini adalah kekuatan kebangsaan dan nasional yang terpatri di tiap dada anak bangsa di NKRI kita tercinta, dari rakyat dan oleh rakyat, saya bangga dengan TNI selamanya,” tandas pengusaha muda yang aktif menjadi anggota dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali.(JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply