Jelang Laga Lawan Tira-Persikabo, Pelatih Persib Beri Pujian Tim Lawan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. Foto/Net

BATAVIAPOS.SPORT – Jelang melakoni laga perdana putara kedua liga 1, Persib Bandung akan menghadapi partai sulit ketika bertemu Tira-Persikabo yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (14/9/2019). Jelang laga itu pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert berikan pujian kepada Tira-Persikabo.
Menurut Robert, melihat perkembangan Tira-Persikabo yang sangat baik pada musim ini, mereka sulit dikalahkan tetapi Robert punya keyakinan dapat mengatasinya.
“Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu,” ungkapnya.
Robert juga memuji capaian tim asuhan Rachmad Darmawan tersebut dan membandingkan pertemuan kedua tim di putaran pertama dengan keadaan mereka saat ini.
“Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura United dan Bali United, dengan tim yang ada saat itu, kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik,” ujar Robert.
“Tapi melihat permainan di paruh pertama lalu, Tira merupakan tim yang bagus,” katanya Robert dikutip dari situs resmi Liga Indonesia. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply