Julio Banuelos Optimis Persija Bisa Bangkit Meski Didesak Mundur

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Gambar/Net

BATAVIAPOS – Setelah mengalami kekalahan dari Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos diminta mundur oleh pendukung Persija, The jakmania. Menanggapi hal itu Julio santai dan optimistis bisa membangkitkan Macan Kemayoran.
Persija kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019). Gawang Sahar Ginanjar dibobol Marquinhos.
Kekalahan tersebut menambah catatan minor Persija. Dari 14 laga yang dimainkan, Persija hanya mampu meraih dua kemenangan. Sementara, 11 laga lainnya berakhir imbang (delapan kali) dan tiga kali kalah.
Kini, Macan Kemayoran melorot lagi dan menempati peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Hasil tersebut membuat kekecewaan The Jakmania semakin panjang.
Suara-suara desakan agar Julio out-pun menggema di media sosial. Tak hanya kepada pelatih, The Jakmania juga menyoroti kinerja manajemen terutama kepada CEO Ferry Paulus.
Julio mengakui tidak mudah membawa Persija meraih kemenangan. Sebab, Ismed Sofyan dkk sempat dihadapi kondisi sulit mulai dari jadwal padat dan kehilangan beberapa pemain.
“Memang kami menyadari keadaan sangat sulit, namun kami akan kerja. Situasi ini akan kami lewati, yang penting fokus sekarang adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi,” kata Julio usai laga. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply