Konsolidasi Pasca Deklarasi Alumni SMA Jakarta bersatu

konsolidasi Pasca Deklarasi Alumni SMA Jakarta bersatu. Ich / bataviapos.com

Bataviapos – Para alumni SMA Jakarta Bersatu yang tergabung dalam Panitia Konsolidasi Pasca Deklarasi yang telah turut mendeklarasikan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada tanggal 10 Februari 2019 yang lalu mengadakan acara konsolidasi pasca deklarasi dalam rangka persiapan syukuran Nasional tanggal 14 Juli 2019 di SICC Sentul nanti.
Dalam acara tersebut sempat di singgung oleh ketua deklarasi ASJB, Nanda Abraham acara tersebut sebagai langkah konsolidasi & sosialisasi program kerja ke depan ASJB untuk mengawal program kerja periode kedua Jokowi.
Nanda juga mengatakan, alumni SMA Jakarta Bersatu mempunyai jaringan yang luas terdiri dari para alumni SMA Jakarta dari segala macam profesi di masyarakat.
Di harapkan bisa sinergis mengawal seluruh program kerja Jokowi dalam bidang politik, sosial, ekonomi kreatif dan budaya termasuk menangkal pergerakan radikalisme di masyarakat.
Dalam kesempatan yang sama Rudi Keef wakil dari alumni SMA 25 Jakarta mengatakan, kita sudah lepas dari euforia politik pasca pilpres, tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada adalah persatuan Indonesia. Kita bersama sama membangun Indonesia selama dalam kontek kemajuan Indonesia. (ICH)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply