Kunjungi Pabrik Otto Paint, Hudoro: Dedi Ruslan Anda Hebat!

Tokoh agama, Hudoro saat melihat langsung aktifitas pabrik cat Otto Paint di Komplek Taman Tecno Tangerang Banten, Kamis (19/9/2019). Jalal/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Tokoh agama, Hudoro mengaku terpukau saat melihat langsung aktifitas pabrik cat Otto Paint di Komplek Taman Tecno Tangerang Banten, Kamis (19/9/2019). Betapa tidak, walaupun pemiliknya pernah menjadi korban penzaliman, namun pabrik cat itu tetap berdiri ‘kokoh’.
Diketahui, Otto Paint adalah milik Dedi Ruslan, seorang pengusaha muda yang sekaligus direktur utama dan anggota penasehat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali.
“Anda sangat hebat bisa semangat dan selalu tegar dengan ujian super dahsyat ini, saya sangat yakin Kang Dedi akan mendapatkan kesuksesan berlipat-lipat ganda setelah adanya penzaliman ini, bismillah,” puji Hudoro melalui sambungan telepon kepada Dedi Ruslan.
Dalam kesempatan itu, Hudoro juga menyimak dan mengamini pemaparan dari pimpinan tertinggi di perusahaan tersebut.
“Dulu kita pernah berjaya di Otto Paint ini sebelum adanya penzaliman oleh oknum berinisial WYN,” sahut Dedi Ruslan kepada Hudoro.
Diakhir kunjungannya ke pabrik, pria yang karib disapa Habib lantas didaulat untuk memimpin doa oleh seluruh karyawan Otto Paint. “Bismillahirrahmanirrahim semoga Dedi Ruslan jaya dan sukses selalu dalam segala urusan dan bisa menjadi bupati Sukabumi 2020, amin,” demikian Hudoro, mengakhiri doa. (JAL)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply