Muhammad Ja’far Hasibuan: Stop Sebar Hoax, Mari Doakan Pak Habibie Agar Cepat Sembuh

Muhammad Ja’far Hasibuan, ilmuan muda Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI). Istimewa/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Muhammad Ja’far Hasibuan, ilmuan muda Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) menyesalkan kepada para pihak yang telah menyebarkan berita hoak atau berita bohong seputar Wafatnya Mantan Presiden Indonesia Ketiga, BJ Habibie.
“Saya Muhammad Ja’far Hasibuan mewakili Generasi Muda  ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) meminta masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoak seputar Pak Habibie. Selain menyesatkan, berita itu sudah meresahkan,” kata Ja’far kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).
Dalam kondisi saat ini, menurut ilmuwan muda asal Sumut yang berhasil menggoncang dunia internasional lewat penemuannya tentang Obat Kulit Bagi Manusia dan Hewan Luar dan Dalam ini, yang dibutuhkan adalah doa untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie.
“Untuk itu, kami mohon dukungan dan doa segenap elemen bangsa untuk kesembuhan Pak BJ HABIBIE, Semoga cepat Sembuh dan menjadi pencerah bagi generasi muda Indonesia,” katanya.
Menurut Ja’far, kondisi mantan Presiden RI ketiga itu masih dalam perawatan intensif di Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto dan sampai pagi tadi kondisinya masih stabil.
“Jadi, kami sampaikan bahwa berita duka yang tersebar tersebut tidak benar,” pungkasnya. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply