PAN Usung Masrori Untuk Maju Pada Pilkada 2020

DPW PAN Banten Masrori. Istimewa/bataviapos.com

BATAVIAPOS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong kader terbaiknya di Kabupaten Serang untuk maju di Pilkada Serang melawan petahanan Ratu Tatu Chasanah. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PAN Yandri Susanto kepada awak media di Kota Serang, Selasa (20/8/2019). Salah satu kader yang akan didorong maju untuk di Pilkada Serang 2020 yakni ketua DPW PAN Banten Masrori.
Kata Yandri, PAN di Banten tidak pernah kekurangan kader apalagi PAN di tiga Pilkada sebelumnya selalu berhasil menghantarkan yang didukungnya jadi pemenang.
“Kalau kader banyak di Kabupaten Serang ada Masrori. PAN tidak pernah kehilangan stok tinggal kita komunikasi dengan para pihak karena PAN tidak bisa mengusung sendiri,” ujarnya.
Menyikapi itu, Ketua DPW PAN Banten Masrori menuturkan, jika memang itu amanat dari DPP, pihaknya akan menindaklanjuti hal itu dengan melakukan komunikasi dengan pihak lain.
“Jika partai meminta, menyetujui dan menghendaki yah bismillah kita jalankan. Kita juga komunikasi dengan siapapun tidak kita batasi baik dengan incumben atau dengan yang lain,” ujarnya.
Soal opsi PAN pada Pilkada 2020, dikatakan Masrori, memang ada juga harapan dari internal untuk maju agar dapat berkontribusi di daerahnya masing-masing.
“Saat ini kita intens komunikasi dengan siapapun karena kita gak bisa sendiri. Nanti juga ada pembekalan pilkada untuk memulai menjaring komunikasi dan penjajakan dengan kandidat,” tutupnya. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply