Selundupkan Sabu di Kaleng Cat, Pengedar Bunuh Diri Saat di Tangkap

ilustrasi. Net / Vic bataviapos.com

BATAVIAPOS – Belum lama ini Polisi Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) telah mengungkap modus baru pengedaran narkoba yang di selundupkan melalui kaleng berisi cat.
Tersangka berinisial PT mencoba mengelabuhi petugas untuk meloloskan narkoba jenis sabu sebanyak 11 kg yang di kemas dengan menggunakan 15 kaleng cat.
Berbekal dari informasi tersangka sebelumnya yang ditangkap pada bulan February 2019 lalu, Polda Jatim langsung dengan sigap mengintai pergerakan tersangka PT.
Setelah melakukan pengintaian, akhirnya tersangka PT dapat ditangkap dan rencananya akan di proses hukum ke Mapolda Jawa Timur. Namun, saat baru memasuki daerah bekasi, Tersangka mengeluh sakit perut dan meminta kepada petugas agar berhenti di rest area untuk buang air besar.
Saat di rest area, Tersangka mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Ketika aparat lengah, Tersangka dengan cepat melarikan diri dan melompati pembatas jalan.
Saat melompati pembatas jalan tubuh tersangka tertabrak mobil truk yang sedang melesat kencang, dan menyebabkan tersangka terpental sejauh 10 meter.
Naas, akibat peristiwa ini nyawa tersangka tidak bisa di selamatkan meski telah dibawa dan mendapatkan perawatan rumah sakit terdekat di kawasan bekasi.
Seperti yang di jelaskan oleh Kabag Bin Pos Ditres Narkoba Polda Jawa Timur, AKBP Samsul Makali kepada Bataviapos.com.
“Kita bawa tersangka ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis”, ujarnya.
Pihak Kepolisian pun menutup kasus ini karena tersangka sudah tewas. Sedangkan barang bukti yang disita telah diuji ke puslabfor dan hasilnya barang bukti jenis sabu tersebut sama persis dengan sabu jaringan international. (VIC)
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply